Senin, 29 Oktober 2012

Review : Garnier Lightening Peel Off Mask


Kali ini, aku mau review Garnier Lightening Peel Off Mask, karena wajahku kusam =( aku mau nyoba masker ini karena aku lihat reviewnya lumayan bagus, tipe kulit aku kering, awalnya aku was was untuk memakai masker ini karena takut kulit muka aku jadi tambah kering.. tapi ternyata enggak, masker ini ga membuat kulit aku yang kering menjadi tambah kering

Aku beli masker ini seharga IDR 12.500 di mini market, bisa untuk 2x pemakaian. Kemasannya praktis banget tinggal disobek dan bisa di apply langsung ke wajah yang habis dibersihkan.



Tekstur masker peel off ini lengket dan wanginya agak tajem menurut aku, warnanya kuning seperti lemon.
Aku pakai masker ini secara merata ke seluruh wajah aku, dan aku tunggu selama hampir setengah jam sampai mengering. ketika mengering, masker ini gampang di kelupas. Saat mengelupas masker ini dianjurkan dari arah bawah (dagu ) ke atas.

Setelah memakai masker ini, kulit wajah aku terasa lebih kencang dan lebih lembut, tapi efek mencerahkan secara instant nya aku ga dapet, apa mungkin pencahayaanya kurang yah.. hehe.. aku ga berani pakai blitz kamera karena hasilnya muka aku bisa putihhh banget..

Jadi kesimpulannya :

(+) Harganya murah banget.. IDR 12.500 bisa untuk 2x pemakaian.
(+) Efeknya kulit muka aku langsung terasa kencang dan halus
(+) Sehabis memakai masker ini, kulitku terasa segar dan fresh
(+) Ga membuat kulit sensitifku jerawatan
(+) Praktis

(-) Masker ini ga melembabkan kulit ku yang kering =(
(-) Baunya aku kurang suka, menyengat banget dihidung aku dan membuat bersin-bersin saat baru dioleskan ke wajah

Repurchase ? Maybe..aku masih mau coba masker-masker yang lain..

7 komentar:

  1. aku juga suka pake masker ini, murmer, hehee.

    eh cek disini ya, aku masukin nama kamu buat salah satu liebster award
    http://glitteryhoney.blogspot.com/2012/11/liebster-award.html#comment-form

    BalasHapus
  2. Iya iya aku juga pake maks ini *tos dulu kita LoLoL. Langsung freesh ya muka nya.

    Come and visit my blog
    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
  3. favorit maskerku niiih... :)

    becka-maharani.blogspot.com

    BalasHapus
  4. holaaaa
    jadi penasaran nyoba nih
    pakeny it pake tangan atau kuas??

    BalasHapus
  5. aku dulu pernah pake masker ini, tapi gatau kenapa langsung muncul jerawat T.T

    BalasHapus
  6. Aku lagi nyoba pake nih hehehe

    BalasHapus