Selasa, 23 Oktober 2012

Review : Holika - Holika Wine Therapy Sleeping Mask

Kali ini aku ingin review produk Holika - Holika Wine Therapy Sleeping Mask. Aku beli produk ini, karena aku ngerasa muka aku kusam banget semenjak lepas dari obat dokter =(. aku lihat produk ini di my lovely sister shop, penasaran mau nyoba sleeping pack itu apa sih? hehe.. karena sebelumnya aku ga pernah make skin care korea dan skin care yang aku pakai dua tahun belakangan ini cuma krim siang dan krim malam dari dokter kulit.
Secara Packaging, buat aku Holika - Holika Wine Therapy Sleeping Mask termasuk unik. Bentuknya seperti bulat menyerupai bentuk tong anggur.

Holika - Holika Wine Therapy Sleeping Mask ini ada dua pilihan yaitu red wine dan white wine.


Red wine
Contains 10% of French red wine (antioxidant) & Hydrotriticum & Organic Herb water
Benefits: Tighteing & Lifting & Soothing
Texture: Gel Texture
Usage: 120ml
White wine
Contains 10% French white wine & Organic Herb water & Multifruit acid
Benefits: Intense Hydration & Whitening & Cell renewing & Firming & Soothing
Texture: Gel Texture
Usage: 120ml

Aku beli yang White wine karena selain melembabkan , juga bisa mencerahkan wajah.
berikut reviewnya ( aku copy paste dari my lovely sister )


The White Wine Sleeping Pack contains 10% of white wine extract, has a water droplet system formulation that provides intense hydration. It is a whitening sleeping mask that also uses organic herb water as well as the Multifruit BSC. This fruit acid blend is a natural source of alpha hydroxy acids that has cell renewing, firming and soothing properties on skin. The Multifruit BSC is a concentrated blend of five botanical extracts: bilberry, sugar cane, sugar maple, orange, and lemon. These extracts contain several naturally occurring alpha hydroxy acids. Alpha hydroxy acids have been shown to promote smoother, younger looking skin by increasing the rate of cell renewal.
According to the manufacturer: At a 10% dilution, this product produced a 34% in cell renewal when compared to the untreated control side. Accordingly, there was a 143% percent increase in the number of squames generated. Evaluated at 4% in a commercial cream, this product increased cell turnover by 20% relative to the control formulation.


Saat aku buka, aromanya wangi dan manis, tapi ga menyengat dan saat sleeping mask ini dipakai diwajahku, wanginya hanya sebentar dan cepet hilang..
Tekstur Holika - Holika Wine Therapy Sleeping Mask sepeti gel, tapi ga lengket dan langsung meresap, sehingga saat tidur ga lengket.
Oke, ini aku kasih foto ku saat memakai sleeping pack ini sebelum tidur,  (foto ini aku ambil setelah pemakaian dua minggu )




Dan yang dibawah, adalah perbandingan wajah aku sebelum dan sesudah memakai Holika - Holika Wine Therapy Sleeping Mask ( setelah pemakaian 2 minggu, aku memakai sleeping pack ini 3 kali seminggu ) maaf kalo fotonya agak gelap..

 Jadi kesimpulannya :
(+) Harga yang tidak terlalu mahal.
(+) Aku suka wanginya yang manis, tapi ga menyengat
(+) Ga lengket dikulit.
(+) Holika holika Wine Therapy sleeping mask ini juga cepet banget menyerap ke kulit, melembabkan dan juga memperbaiki tekstur kulit.
(+) Setelah dua minggu pemakaian terlihat jelas, kulit muka ku menjadi lebih cerah, lembab, dan halus.

(-) Kemasannya yang dari kaca, aku hati- hati banget takut kalo jatuh secar aku orangnya grasak grusuk..

Repurchase ? Definitely!!!!


Sekian coretan dari saya.

Thanks for reading..

9 komentar:

  1. beneran ngefek banget ya? waaahh seems nice :D

    BalasHapus
  2. Di kulit kusam aku sih ngefek, sis..
    Secara udah kusam banget karena berhenti pake obat dokter. setelah pemakaian 2 minggu ( seminggu 3x) kulitku jadi lebih cerah dan lembab..
    =)
    Thank you for your comment..

    BalasHapus
  3. Hoaaah.. jadi kepingin.. berapa harganya sis?

    BalasHapus
  4. harganya IDR 169.000 di my lovely sister shop
    aku kasih link nya ya..
    http://www.mylovelysister.com/364-holika-holika-wine-therapy-sleeping-mask-120ml.html

    Thanks for reading..
    =)

    BalasHapus
  5. klo dpake tiap hari boleh ga yaa??

    BalasHapus
  6. wahh your face look so glowing *o*
    thx for review ce :D bingung ni mau beli apa ga ._.

    BalasHapus
  7. beli di https://www.facebook.com/etude.korean.cosmetic cuma 142rb...^^

    BalasHapus
  8. q beli di qoo10 pas lagi promo cuma 95rb. hehe.. wanginya emg enak bgt cm pas q pke ga langsung ngeresap di kulit gtu but its okaylah. moga ngefek juga kyak kamu >_<

    BalasHapus
  9. ini review nya bagus juga .. tapi kalo untuk kulit wajah kering cocok ga ya say :(

    BalasHapus