Senin, 15 Oktober 2012

New Look, New Hope

Today, I got my new hair style!!!

Hoping with this new look, I got my spirit back.. yeah..
Hari ini saya sudah banyak minum air putih, pagi tadi sarapan bubur ayam dan siang ini saya hanya makan buah.. berharap nanti malam suami saya memperbolehkan saya melewati sesi makan malam.. =)

I want to share my pic before and after i cut my hair..



yang diatas.. nunjuk - nunjuk foto atas, adalah foto saya sebelum potong rambut..


Dan yang ini.. setelah potong rambut..

Hehe.. cuma nambahin poni sih.. tapi well look different kan??
Walaupun terlihat jadi lebih chubby pipinya =(

Pokoknya target minggu ini 2 kilo duluuu,,
yang penting banyakin makan buah, minum air putih, sm olah raga. duh yang terakhir susyah banget , secara saya paling susah kalo disuruh olah raga.. karena baru beberapa menit olah raga paasti deh langsung kehabisan napas, alias ngos ngosan.. tapi hari ini wajiiiib.. karena kalo ga gitu mana ada kalori yang kebakar..

BTW foto atas dan bawah, itu saya ambil saat saya dikantor dan dalam perjalanan mau ke kantor..
Hampir tanpa make up, hanya BB cream dan sedikit lip gloss (foto yang bawah), maklum muka saya termasuk jenis yang sangat sensitif kalo urusan make up, biasanya 3 jam kena make up langsung timbul jerawat.. T_T

Jadi kalo ke kantor cuma bisa pake BB Cream, dan kalo udah terpaksa disuruh make up an, paling pake bedak mineral dan itu ga boleh lebih dari 3 Jam.. kalo enggak.. hahaahaha, siap siap deh jerawatan..


Oke deh, sekian coretan saya hari ini..
dilanjut lagi kalo ada perubahan..

Thanks for reading....

2 komentar:

  1. The haircut makes you look younger! And as for hope, you don't need to cut your hair, you're pretty already :)))

    BalasHapus