Selasa, 16 Oktober 2012

My 3 Minutes Ritual (Office Look)

Kali ini aku mau ngebahas everyday make up aku,
di post aku sebelumnya aku pernah bilang, kalo muka aku ini super sensitif, dan ga bisa kena make up. karena kalo kena make up lebih dari tiga jam aja jerawat jerawat kecil akan senang hati berdatangan =)

Jadi aku mau share tentang ritual make up aku setiap paginya.
Ga ribet kok, hanya butuh tiga menit.

Aku pakai BB Cream unutk ngurangin noda noda yang ada di wajah aku.
Aku pake Missha perfect Cover No. 21
Udah garet-garet karena udah lumayan lama aku pakenya..
ini penampakan nya..
setelah pakai BB Cream
lumayan kan.. agak mulusan.. =D

Trus aku pake pinsil alis untuk menebalkan alis aku..
 Pinsil alis ku merek Viva (Made In Indonesia Loooh)
Trus aku pakai LIP ICE untuk lembabin bibir aku, yang kering dan pecah-pecah
Untuk Glossy Effect, aku pake Maybeline Watershine
Selesai deh, ritual tiga menit make up aku..
Sehari-hari saat ke kantor, aku biasanya berdandan seperti ini, ringan banget di muka.. dijamin ga jerawatan.. =)
aku lupa take a pic saat aku udah selesai menyisir rambut,  aku baru inget pas udah dimobil dan saat keluar rumah..




Oke, sekian coretan dari saya...
Thanks for reading..


2 komentar:

  1. Hallo newbie! Kita sama-sama newbie :D

    Misha ini oke banget ya keliatannya? Ada warna aja, pingin coba deh. Salam kenal ya. Kalau iseng2 mempir ke http://www.nothingbutlovehandles.blogspot.com yaa... With love!

    BalasHapus
  2. Hello juga mba medina..
    Wahh first comment in this blog >,<
    Missha bagus kok, oke banget untuk muka berminyak kayak aku, ada 2 pilihan warna. Light & Natural..
    aku belinya di my lovely sister shop..

    Thanks yah udah mampir..

    BalasHapus