Rabu, 17 Oktober 2012

Review : ANIONBLUE BODY WHITEN

Udah lebih dari sebulan ini, facebook dan BBM ku rame banget sama online shop yang lagi promosiin produk ini.
Yepp..
ANIONBLUE BODY WHITEN..
Mungkin ada beberapa readers yang udah pernah dengar atau mungkin familiar sama produk ini. katanya produk ini bisa bikin kulit jadi lebih putih. berikut iklan nya :
 " Anion Blue Whitening Body Lotion (250ml) adalah lotion pemutih kulit badan dengan kandungan SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Dibuat dengan teknologi tinggi dari Korea!
Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam / gelap
fungsi Anion Blue Whitening Body Lotion :
Dapat Melembabkan kulit.
Membuat kulit lebih putih (memutihkan kulit) dengan pemakaian rutin (pagi, sore & malam).
Memiliki vitamin yang dibutuhkan kulit jadi segar.
Selain itu, dapat membantu kulit untuk kelembaban dan meratakannya.
Dapat membantu menyamarkan bekas luka ringan dan meratakan warna kulit yang belang.
Dapat meringankan tekstur kulit
."


 Karena penasaran sama produk ini, aku beli di online shop seharga IDR 75.000 untuk ukaran 250ml.
Lotion ini aku coba pas dikantor, :
Ini saat lotion nya ditetesin ke kulit aku..
 Trus aku ratakan dikulit tangan
Weew, aku heran, teksturnya kaya tipe x (correction pen) =D tapi lotion ini punya wangi yang enak banget. aku beli yang rose. lotion ini aku ratain keseluruh bagian tangan aku. dan lotion ini cepet menyerap dan hasilnya emang langsung putih instant.
Liat deh tanganku yang sebelah kanan, mulus hampir tanpa noda yah..
Aku rasa, lotion ini fungsinya sama kaya alas bedak. menutupi warna kusam di tubuh, bekas luka dan gigitan serangga juga ketutupan looh..
tapi setelah sepuluh menit aku pake lotion ini, kulitku jadi kering.
Padahal katanya lotion ini bisa melembabkan, tapi enggak buat aku T__T. dan efek putih lotion ini ilang saat aku mandi. mungkin efeknya beda-beda di setiap orang. tapi di aku lotion ini bikin kulit aku kering, dan juga warna putihnya terlihat seperti kulitku kaya abis dibedakin..

Aku rasa lotion ini bagus untuk pemakaian sesaat, misalnya mau pergi kondangan atau hajatan ( aduh bahasanya >,< )   tapi buat aku, aku ga mau memakai lotion ini setiap hari, karena bisa bikin kulit aku yang kering menjadi semakinnn kering, apalagi saat di ruangan ber AC, lotion ini ga nolong banget di kulit aku..

Tapi balik lagi, efek lotion ini mungkin beda-beda dikulit orang. =D

Thanks for reading.

7 komentar:

  1. ampppooon serem banget,ga jadi deh mau coba -___-

    BalasHapus
  2. haloo saya reporter Trans7. boleh minta kontaknya ga? mau nanya2 soal pengalaman pake body lotion pemutih.. bisa email ke andreygbaikhati@gmail.com
    terima kasiihh..

    BalasHapus
  3. sis kebanyakan makai nya :D cukup sedikit aja, itu terlalu banyak sekali...

    BalasHapus
  4. oh ya, anion blue lotion pny sis itu palsu, krn g ada website resmi anion nya, coba cek disini ya >>http://noseupo.blogspot.com/2013/11/anion-blue-lotion-original-vs-kwpalsu.html

    BalasHapus
  5. Aku baru aja nyoba ini kemarin *telat*
    Di aku ga bikin kering.
    Kemarin cuman nyobanya di kaki kiri, kalau kena air ga hilang. Tapi kalau di sabunin hilang, cuman yg bekas di sabunin jadinya lebih terang kulitku. Jatuhnya natural sih di aku, ga terlalu putih atau jd greyish.

    Aimi
    http://indiraimi.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Wah kak bisa putih gitu ya? keren >_< itu bedanya apa ya kak sama pemutih ini ? o_o

    BalasHapus