Kamis, 18 Oktober 2012

Review : Maybelline Make Up Remover Eye & Lip

Hari ini aku mau review Maybelline Make Up Remover Eye and Lip
tipe muka aku sensitif dan agak berminyak, dan ga bisa banget kalo pakai make ip lebih dari 3 jam. gampang banget jerawatan. Kalau ada event yang mengharuskan aku pakai make up lengkap ( misalnya undangan pernikahan) aku selalu sedia make up remover ini di mobil. jadi bisa langsung aku bersihin muka aku agar si jerawat ga keburu dateng..
Ini Maybelline Make Up Remover Eye & Lip punya aku.
Dibelakang botolnya tertulis :
- Efficient & Easy :
This formula instantly removes all eye and lip makeup even waterproof and non-transfer
- Gentle
Formulated for sensitive eyes it is especialy very gentle for the delicate skin around eyes.
To use :
Shake well before use. Soak a cotton pad with the lotion and apply on your eyes or lips. Follow facial cleansingwith Maybelline foam or Cleansing Milk.
Ingredients :
Aqua/ Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Isopropyl Palmitate, Panthenol, Dippotassium Phospate, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide Potassium Phospate, Sodium Chloride CI 61565/Green 6 (F.I.L 72222/3)
40 ml.


Aku coba mengaplikasikan produk Maybelline yang water resistant ( kecuali lipstick) mascara & eyelinernya.
 Aku coba untuk membersihkan make up ditangan aku dengan air bersih.
 Tapi lihat deh, dengan air bersih aja ga cukup, karena mascara dan eyeliner waterproof ga bisa ilang hanya dengan membasuh pakai air. Trus aku coba dengan Maybelline Make Up Remover Eye & Lip
Tapi hanya dengan sekali atau dua kali usap, Maybelline Make Up Remover Eye & Lip juga ga bisa bikin make up water resistant betul-betul bersih. Kelihatan banget lipstick dan mascara mungkin bisa ilang, tapi unutk eyeliner masih kelihatan jelas banget.
 Nah setelah empat atau lima kali usap ( dengan kapas yang baru tentunya =) maka sisa-sia make up keangkat.
Eeeitts, tapi ga semua looh, karena di pori pori wajah pasti masih bersisa walaupun sedikit, maka dari itu , biasanya sehabis aku pake Maybelline Make Up Remover Eye & Lip aku masih harus cuci muka lagi karena bekas make up yang numpuk, kalo ga dibersihin bakalan jadi jerawat.

Sekian coretan dari saya..
Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar