Selasa, 16 Oktober 2012

Review : ABC Acai Berry Soft Gel



Jadi ceritanya,
Saya curhat ke temen kantor kalo Thermolite Plus itu udah ga berpengaruh banyak di saya, Cuma awalnya doang kerasa banget efek kenyangnya. Jadi kalo pake Thermolite Plus itu katanya kalo dikonsumsi sebelum makan, kita bakal ngerasa kenyang banget, jadinya ga nafsu lagi buat makan. Nah sekitar bulan febuary – maret, aku mulai minum Thermolite Plus dengan rutin, maklum bulan Aprilnya aku mau nikah, jadi harus keliatan slim. 2 bulan aku konsumsi itu badanku emang menciut sih sedikit, pokoknya hari H aku nikah timbangan aku itu sekitar 55 Kg..
Nah, after Honeymoon ke bali, berat badan saya kok naik terus  ga turun –turun.. salah satu faktornya karena setiap malam saya selalu menemani suami saya makan. Padahal waktu belum nikah, saya makan malam paling banyak 3 kali seminggu, itu juga karena suami saya ( statusnya masih jadi pacar) ngajakin makan diluar.. Suami saya itu orangnya kalo ga ditemenin makan malam, dia juga ikutan ga makan. Jadi bukan cuma sekedar nemenin, tapi juga HARUS ikutan makan.. Kebayang dong kalo setiap malam saya makan, terus langsung tidur, enam bulan kemudian badan saya udah sebesar apa..
T_____T
Dua bulan lalu, saya mengkonsumsi Thermolite Plus (lagi) berharap sukses seperti waktu saya pertama kali nyoba. Tapi kok tetep berasa lapar, walaupun aku banyak minum air putih tetep aja perut kok kriuk kriuk mulu.. nah setelah pemakaian dua bulan dan ga ada perubahan, saya berhenti pakai Thermolite Plus ( Mungkin ga berhasil karena niat dari dalam diri juga setengah-setengah ditambah lagi saya juga laper mata..  pengenya ngemilllll terus)
Akhirnya saya berpindah haluan ke ABC ACAI BERRY SOFT GEL ( Rekomendasi temen kantor )
Produk ini mengklaim bahwa dapat menekan nafsu makan, membuat terasa kenyang lebih lama ( hampir sama seperti Thermolite Plus ) selain itu juga mempercantik kulit dan menambah metabolisme tubuh.




Saya konsumsi ini selama tiga minggu,
Temen saya BBM in saya pantangan dan cara diet yang benar menggunakan ABC ACAI BERRY SOFT GEL..

Kok banyak banget.. aduhh mana semuanya kesukaan saya..
Emang yang namanya diet itu harus dengan niat yah,, percuma deh, saya tiap hari konsumsi ABC ACAI BERRY SOFT GEL tapi ngemil masih jalan, makan malam masih jalan, olah raga ga pernah dan pantangan nya juga saya tetap lakuin.. jadi hasil akhirnya selama 3 minggu konsumsi ABC ACAI BERRY SOFT GEL berat badan saya ga turun, tapi malah naiik..
Tapiiii, ada sisi positifnya siih, karena saya rutin minum ABC ACAI BERRY SOFT GEL kulit saya lebih cerah dan enggak jerawatan. Saya juga heran, biasanya kalo saya datang bulan paling sedikit ada empat / lima jerawat datang berkunjung, tapi ini ga ada jerawat sama sekali yang mau datang.. =D
Karena ada sisi positifnya, maka saya akan menggunakan ABC ACAI BERRY SOFT GEL sampai habis, dan tetep konsumsi untuk sebulan kedepan dengan niat diet saya yang telah diperbaharui.. hahaha semoga berhasil , amiin…
Oia, BTW ini badan saya pas saya merid.

Itu aja coretan saya hari ini..
Thanks for reading..


7 komentar:

  1. Wiw.... manjur bgt kyknya say tutun brpa??
    dulu jg smpt coba tp dada nyesek gt kk kyk gt jg ga???

    BalasHapus
  2. ya pasti dadanya nyesek..kadang kepala juga jadi pusing / sakit..soalnya khan emang acai berry itu mengandung zat berbahaya buat kesehatan yg sebenernya usah dilarang.. kl ga percaya coba aja browsing sendiri tentang bahay acai berry..

    BalasHapus
  3. http://id.berita.yahoo.com/daftar-29-jamu-yang-dinyatakan-berbahaya-oleh-bpom-163935537.html

    BalasHapus
  4. apa ada efek jika diminum dimalam hari sebelum tidur

    BalasHapus
  5. acai berry itu manjur buat aku dulu aku minum tp gak tiap hari. Minumnya 3hari sekli, karena efek hausnya ga nahan. ditambah olahraga 3kali seminggu berhasil nurunin 7kg sebulan dan hanya menghabiskan 10soft kapsul sisanya ga terpakai lg deh. kl diminum mlm kita ga brasa haus saat tidur hasilnya mlh jd kurang cairan rasanya dan ngeri kena ke ginjal...... pk secukupnya jgn berlebih.

    BalasHapus
  6. sorry gan, saya udh coba semua acaiberry tp yg itu kurang ngefek ke saya. ada yg lebih manjur kemaren pake acaiberry yg merk nya natrol. Natrol Acaiberry

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai acaiberry merk natrol turun brp kilo gan? Dalam waktu brp bln?

      Hapus