Rabu, 14 November 2012

3W CLINIC NATURAL MAKE UP POWDER

Hari ini Aku ingin review tentang 3W CLINIC NATURAL MAKE UP POWDER


Banyak review yang bilang bedak ini bagus banget. sebelum nya 3W CLINIC NATURAL MAKE UP POWDER ini terkenal dengan nama DODO PALGANTONG POWDER.


First impression ku ke bedak ini yaitu kemasannya yang gede dan old style. Sempet berpikir kapan bedak ini abis secara aku paling jarang bedakan. hehe.. kemasannya juga ga travel friendly, makan tempat banget di tas.. dan wanginya classic banget. tapi ga terlalu kecium sii, cuma samar samar aja..

Aku sukaaaa sama puffnya..
lembut banget.. dan bikin bedaknya jadi lebih mudah ngeblendnya.. =)
Aku beli yang No.21 Light .

Warnanya sedikit nge-pink, tapi saat di blend ga ada pink pinknya kok.
 Tekstur bedak ini, soft dengan butiran butiran yang haluuus banget,
 
 Sangat mudah dibaurkan..
Dan langsung nge blend.. =)

Gimana dengan hasilnya??


Well, bedak ini memberikan efek matte di wajah..
Buat kamu yang ga suka efek glow, bedak ini cocok buat kamu. tapi buat kamu yang suka banget sama dewy look, bedak ini ga cocok buat kamu =)
Bedak ini ga memberikan coverage =( jadi dosa dosa yang ada di wajah kamu bisa terlihat.
Jadi sebaiknya kamu memakai foundation/ BB Cream terlebih dahulu sebelum memakai bedak ini.

Oil control bedak ini sangat bagus menurutku, biasanya kalo aku pake bedak tabur biasa, 2-3 jam, wajahku udah mulai mengkilap mengkilap, apalagi dibagian T. tapi dengan 3W Clinicnatural make up powderr ini bisa sampai 4-5 jam muka aku bebas kilap, kalo kita berkeringat, bedak makin ngeblend di muka dan makin kelihatan bagus..


Kesimpulannya :

+ Harganya muraah
+ Easy to blend
+ Memberikan kesan matte
+ Wanginya ga menusuk
+ Oil controlnya bagusssss bikin wajah ga berminyak seharian
+ muka aku terlihat muluuuuss dan haluss

- Packagingnya Besar , makan tempat di tas
- Design nya ga menarik
- Bedak ini ga memberikan coverage sama sekali.=(

Repurchase ??? wahh aku aja ga tau kapan habisnya bedak ini.. hahahaa.. maybe yess, tapi aku masih mau coba coba bedak lain.. =)



Thanks for reading,

3 komentar:

  1. wah,sy baru dengar ttg bedak ini loh..
    Tapi,nice review one..
    Btw,I nominated u for a LIEBSTER AWARD.
    Check my post here ;
    http://sheilasengkey.blogspot.com/2012/11/a-liebster-award.html

    thank you,a girl who versus with her mirror..unik banget namanyaa.kya..hehhee

    xoxo

    BalasHapus
  2. Berapa ya harganya bedak ini? uda sering denger tp blm prnh nyoba hehe
    Btw i follow you, mind to follow me back? hehe THanks!

    BalasHapus
  3. Bagus juga yaa ngasih efek matte dan oil controlnya lumayann :D ga pernah denger brand ini sih. nice info ^^

    I'm following you, mind to follow me back? :)
    http://istephanielie.blogspot.com/
    Thank you ♥

    BalasHapus